REVIEW BOOSTER ASI AFIS, LACTAMOND dan ALAMOND

AFIS


Image result for afis almond


Nyobain ini pas bayiku usia 3 bulan, gara-garanya aku kurang tidur, kecapean banget banget banget...
Sutris khan. Manalagi kurang makan buah sama sayur. Udah pumping di malam hari. Tapi hasil ga sesuai target. Jadi aja asi seret selama seminggu..

Coba lah si AFIS susu almond ini, tetep ya dibarengin pumping malem hari selama 60 menit dan kurangin aktifitas yang bikin lelah (begadang misalnya.. jadi suami yang pegang anak kalo tengah malem).

Minum susu afis ini malem, besok paginya yeay alhamdulillah.....
Perlahan-lahan lebih cepat terisi payudaranya.

Aku beli di shopee hargane Rp 32.000,-
Aku beli rasa coklat, cara pakai nya air anget 200ml susu 2 sdm.
Rasanya sih agak hambar. Aku ga masalah, yang penting khasiatnya.
Ku kasih nilai 8.5 of 10


LACTAMOND

Jual LACTAMOND Susu Pelancar Asi Booster Asi Ibu Menyusui - Vanila ...
Konsumsi ini 2 dus aja, karena di aku kurang ngaruh.
Aku cobain rasa vanilla dan coklat.
Beli di tokped harganya 38.000
Rasanya agak hambar.
Nilai 7 of 10


ALAMON

Almond Milk Powder 200 gr – Kingsumatra.com
Beli 1 pack
Ada bulir2 ampas kacangnya, bagus sih artinya bener2 pakai kacang almond yha.
Rasanya agak hambar, di asi nya juga ga gitu ngaruh..
Beli di shopee harganya 42.500
Nilai 7.5 of 10

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Permen Susu - Oleh oleh Khas Sumbawa

Ayat untuk Ruqyah

Kehamilan Kedua, apa apa yang dialami hingga usia kehamilan 12 weeks